Rabu, 15 Februari 2012

Game Balap Mobil Paling Seru 2012

Game balap mobil adalah game yang paling seru, aku paling suka dengan dunia balapan mobil. Dan kalian yang mengaku sebagai cowok pasti juga akan sangat menyukai game ini. Di tempat PS atau pun di komputer pasti kita sering melihat orang memainkan game mobil balap. Tapi kalau saya sendiri lebih suka untuk bermain game balapan mobil di komputer di rumah. Soalnya nih internet di rumah saya kenceng jadi untuk mendapatkan atau download game balap mobil sangat mudah jadi bisa dapet macem-macem game balapan. Enak banget kalau punya koneksi punya koneksi internet kenceng kita bisa bermain juga game balap online.
Dan yang paling enak juga adalah jik kita bisa mendownlod game balapan mobil gratis. Pasti cihui cing..heheh pamer terus ya dari tadi masalah koneksi internet hehehehe.  Karena saya pakai IOS jadi yang saya share yang saya instal di IOS ya.. ini gamenya.
crash bandicoot nitro kart 3d

game balap mobil real racing
Real racing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar